sepatu wakai murah, ori, berkualitas. reseller/dropship welcome


Haloo guyss disini kita jual sepatu WAKAI ORIGINAL FROM JAPAN. Sekedar sharing aja nih, kalo sepatu yang harganya dibawah 100 ribu itu bukan barang ori ya, jangan sampe kena tipu gan karena saya paham untuk masalah sepatu..

Siapa sih kids jaman now yang gak tau sepatu wakai? Pasti udah pada tau dong karena sekarang lagi boomingnya nih sepatu wakai di kalangan anak muda.

Kami disini menjual sepatu wakai original, dengan harga 160.000 saja, kalian boleh liat di mall sepatu wakai dijual dengan harga 400-600 ribu. kenapa kita bisa murah dengan kualitas original? karena kita kerja sama dengan pabriknya langsung ya guys. Check This Out !!!






    















Guys kita masih banyak banget warna warnanya ya bukan hanya yang ada di gambar di atas doang, kalian boleh tanya dulu untuk warna dan ukurannya ke: WA: 089672119221, atau kalian punya aplikasi shopee boleh kunjungi toko kami shopee.co,id/wakai_ori . 
Yang mau dropship/reseller juga boleh kok silahkan hubungi nomer wa kami ya karena kami murah, berkualitas, dan terpercaya, dan tanpa modal tidak perlu minimal order :)

Terima kasih :)


Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Jual template toko online,
    Kunjungi contohnya https://sepatuwakai.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer