Beberapa Tips Fashion Wanita Bertubuh Gemuk+Tinggi


Hai guys!!  Balik lagi sama gua dengan info Fashion lagi. Kalo sebelumnya gua bahas tentang fashion untuk wanita bertubuh Kurus Pendek  dan  Kurus Tinggi, sekarang gua bakal bahas untuk wanita bertubuh Gemuk Tinggi nih…

Check This Out Guys !!


1.       Gunakanlah Bahan Yang Motifnya Tepat

Untuk kalian yang berbadan gemuk saya sarankan pakailah motif garis vertical, bunga yang berdiameter kicil. Karena jika anda memakai motif tersebut anda akan terkesan lebih slim/kecil atau tidak terlalu gemuk.


2.      Gunakan Bahan Berwarna Gelap

Warna gelap cocok untuk kalian yang bertubuh gemuk karna akan terkesan lebih kecil contoh: warna coklat, hitam, biru navy, abu-abu, hijau toska maroon, dll, jika kalian yang bertubuh besar memakai bahan yang terlalu cerah maka kalian akan terlihat lebih besar/gemuk.


3.      Hindari Pemakaian Baju yang Gombrong/Kebesaran/Double

Sangat tidak disarankan ya untuk yang berbadan gemuk jangan pernah memakai baju berbahan tebal atau yang gombrong apalagi pake baju yang double 2-3, karena pemakaian baju seperti ini akan membuat kalian terlihat sangat gemuk sekali. Ini cocok digunakan untuk yang kurus tinggi.


4.      Hindari Pemakaian Motif Polkadot

Motif polkadot memang lucu guys tapi untuk kalian yang bertubuh gemuk saya sarankan jangan memakai bahan polkadot ini ya karena ini akan membuat anda terlihat lebih gemuk, apalagi kalo diameter polkadotnya itu besar-besar pasti akan terlihat lebih gemuk lagi.



5.      Hindari Pemakaian Berkilap dan Licin

Guys untuk yang berbadan gemuk saya sarankan jangan memakai bahan yang licin dan berkilap ya karena itu akan membuat kalian semakin besar/gemuk. Gunakanlah bahan yang tidak berkilap dan licin seperti, katun. Katun akan membantu anda yang bertubuh gemuk menjadi proporsional atau tidak makin gemuk



6.      Gunakanlah Kemeja dengan Garis Leher V / Neck-V

Garis leher V atau yang biasa disebut Neck-V sangat cocok digunakan untuk kalian yang bertubuh gemuk karena garis leher ini akan membuat anda terkesan lebih ramping atau kurus.



7.      Gunakanlah Sneakers

Sneakers atau sepatu boots cocok banget guys buat kalian yang berbadan tinggi karena kalian akan terlihat lebih proporsional/tidak terlalu raksasa hehe… tapi kalo kalian ingin ke pesta besar boleh aja kok kalo mau pakai heels tapi jangan yang terlalu tinggi ya guys



Semoga bermanfaat ya guys tips dari gua inii... silahkan dicoba hehe :)

Berbagi itu indah, share ke temean-teman kalian ya guys...


Komentar

Postingan Populer