Beberapa Tips Fashion Wanita Untuk Berbadan Kurus Pendek


Hallo guys!! ketemu lagi sama gua hehe. Sebelumnya gua udah membahas tentang Tips Fashion Berbadan Kurus Tinggi,  Kurus Tinggi nah sekarang gua mau bahas tentang Tips Fashion Wanita Berbadan Kurus Pendek. Udah ga sabar kaannn... hehe Check This Out guyss :)


1.  PAKAILAH GAMIS YANG TIDAK KETAT

Untuk memakai gamis  saya sarankan agar tidak memakai gamis yang ketat karena akan membuat anda terlihat maki kurus. Gamis bagus untuk orang yang bertubuh pendek agar terlihat lebih tinggi tapi kalo yang kuirus pakai gamis jangan yang ketat ya guys


2.  PAKAILAH KEMEJA/BLOUSE YANG SEBATAS PINGGANG/PINGGUL

Untuk kamu yang bertubuh pendek saya sarankan untuk pemakaian kemeja/blouse itu panjangnya sepinggang/sepinggul aja ya guys, karena itu akan membuat anda terlihat kakinya panjang dan terlihat sedikit lebih tinggi


3.  PAKAILAH KEMEJA/BLOUSE BERLENGAN 3/4 , 7/8

Pemakaian lengan 3/4 dan 7/8 sangat cocok untuk kalian yang bertubuh pendek, karena dengan memakai lengan 3/4 dan 7/8 kalian akan terlihat lebih jenjang atau tangannya lebih panjang dan semakin tinggi


4.  PAKAILAH ROK/CELANA DENGAN UKURAN TEPAT

Kalo pemakaian celana/rok saya sarankan untuk kalian yang berbadan Kurus Pendek kalo mau memakai yang pendek pakailah yang sebatas paha/diatas lutut, kalo kalian mau pake yang panjang pakailah yang panjang sampai bawah mata kaki/selantai. JANGAN pakai yang ''tanggung'' seperti sebatas betis itu tanggung karna akan membuat anda terlihat pendek.




5.  GUNAKAN HIGH HEELS 
Biar terlihat lebih menjulang tinggi dan menawan kalian yang berbadan pendek saya sarankan pakailah High Heels ya jangan gunakan sepatu boots karena akan membuat anda semakin terlihat pendek dan buntet hehe



6.  GUNAKAN BLAZER SEPINGGANG DAN APLIKASIKAN DENGAN ROK/CELANA PENDEK

Metode ini sangat ampuh untuk kalian yang bertubuh Kurus+Pendek karena blazer akan membuat anda terlihat sedikit berisi jadi tidak kurus banget, dan rok/celana pendek akan membuat anda terkesan tinggi karena kaki anda akan terlhat lebih panjang



7.  KERAH REBAH

Buat kemeja/blouse yang berkerah saya sarankan untuk kalian memakai kerah rebah ya guys agar kalian terlihat lebih sweet, cute


8.  KUNCIR/SANGGUL

Kuncir/sanggullah rambut kalian karena akan membuat kalian lehernya telihat panjang dan pipi anda akan terlihat semakin tirus jadi akan semakin kurus.




Nah guys itu dia tips dari gua yaa semoga bermanfaat :) 

Berbagi itu indah guys, share ke temen temen kamu yaaa hehe



Komentar

Postingan Populer