Tips Fashion Wanita Berbadan Kurus Tinggi



Hai guys!! Saya mau sedikit berbagi informasi atau pengetahuan yang pernah saya pelajari selama kuranglebih 6,5 tahun #eaakk
Buat kalian nih para perempuan jangan mau ketinggalan sama Fashion Jaman Now! Gak harus beli baru kok guys bajunya, sebenernya kita bisa jadi fashionable dengan baju yang ada di lemari kita. TAPI, kita harus pinter nge-Mix and Match baju kita yang ada di lemari itu, yah paling beli aksesorisnya aja kok ga mahalll :D
Yuk cuss guys kita tengok artikel dibawah ini. CHECK THIS OUT GUYS!

 1. Pakailah Kemeja Berlengan Panjang dan Tidak Ketat



Buat kamu girl yang berbody Kurus+Tinggi kalian harus tau beberapa tips ini!
           Kemeja sangat membantu kalian yang berbody kurus tinggi, (dengan catatan : jangan memakai yang ketat, karna itu akan membuat anda terlihat semakin kurus). Jika memakai yang ketat badan anda tidak akan terlihat proporsional malah makin sangat kurus mau Baju ataupun Celana/Rok. Bisa juga anda memakai kemeja dan kancingnya tidak perlu dikancing/dibuka saja lalu dalemnya pakai tengtop atau kaos juga bisa.

2. Pakailah Baju Yang Double/Bahan Tebal

          Pakailah bahan tebal seperti jaket, sweeter tebal, dan baju yang double karna akan membantu anda terlihat lebih berisi dan besar(tidak kurus). Dan pakailah celana bahan tebal juga seperti celana training untuk olahraga atau celana bahan kerja (jangan pakai celana jeans karna akan terlihat semakin kurus).

3. Hindari Pemakaian Garis Leher V/Neck-V



Untuk anda yang berbody Kurus HINDARI garis leher V/Neck-V karna akan membuat anda semakin terlihat kurus. Saya sarankan agar memakai garis leher Neck-U/garis leher U, Sabrina Neck, Off the shoulder, Cowl Neck, Crew Neck. Dengan memakai garis leher yang saya sarankan tadi kalian yang berbody kurus akan terlihat lebih berisi dan bahu yang agak lebar.

4. Pemakaian Motif yang Tepat


Untuk body yang kurut tinggi motif yang tepat adalah bahan Garis Horizontal dan Bunga yang berdiameter besar-besar, dan polkadot yang berdiameter besar. Karna jika anda memakai motif yang saya sarankan tadi anda akan terkesan terlihat lebih berisi dan agak gemuk jadi akan terlihat proporsional.

5. Hindari Pemakaian High Heels


Sebaiknya untuk kalian yang berbody tinggi memakai kalo cuma untuk bermain sehari-hari Kets/Sneakers/Boots aja ya guys TAPI jangan yang ada heelsnya, karna anda akan terkesan lebih proporsional atau tidak terlalu tinggi. Kalo kalian memakai Heels anda akan terlihat semakin''raksasa'' hehe.

6. Hindari Pemakaian Rok/Celana Pendek


Kalo masalah Rok/Celana saya sarankan pakailah yang panjangnya sampai bawah lutut atau yang "TANGGUNG", contoh: yang panjangnya sampai sebetis aja jadi ga terlu panjang sampai mata kaki, karna itu akan membuat anda terlihat proporsional/tidak terlalu tinggi. Jangan pakai diatas lutut/diatas paha ya karna akan terlihat semakin panjang kakinya/semakin tinggi.

7. Gunakan Celana/Rok Yang Tidak Ketat


Jangan menggunakan Rok/Celana yang ketat ya karna akan membuat anda terkesan semakin kurus. Untuk rok pakailah rok Lingkar atau A-Line JANGAN pakai rok span. Untuk celana saya sarankan pakai celana kulot dan jangan gunakan celana Jeans ya ketat dan membuat anda semakin kurus.

8. Gunakan Wana yang Cerah



Gunakanlah warna yang terang dan bahan yang mengkilap atau bahan yang licin juga membantu anda agar terlihat semakin gemuk, jadi anda tidak terlihat sangat kurus. Hindari bahan yang gelap karna akan membuat anda terlihat semakin kecil/kurus.

9. Gunakan Kerah yang Tepat



Saran saya sebaiknya gunakanlah kerah seperti, Shiller Collar, Standar Revere, Double breasted, Draped Collar, Bertha Collar. Karna dengan anda memakai kerah yang saya sarankan tadi anda akan terlihat lebih lebar, berisi jadi tidak terlihat terlalu kurus banget.


Nah itu dia guys Tips dari gua untuk kalian yang berbadan Kurus Tinggi, semoga bermanfaat ya, silahkan dicoba hehe. Ada juga nih untuk wanita berbadan Kurus Pendek



Komentar

Postingan Populer