Tips Fashion Wanita Berbadan Gemuk Pendek


Hai guys !! Lagi-lagi ketemu sama gua ya guys, buat para ciwi ciwi jangan bosen ya guys hehe.. karena gua bakal sharing terus informasi tentang dunia fashion dan kecantikan
Kemarin gua udah sharing info tentang tips fashion wanita Kurus Tinggi, Kurus Pendek, Gemuk Tinggi, naahh sekarang gua bakalan sharing buat yang berbadan gemuk pendek nih guys…

CHECK THIS OUT !!!


1     1.  GUNAKAN BAJU YANG 2 PEACES

Pakaian yang 2 peace akan lebih cocok buat kalian yang bertubuh gemuk pendek guys, karena akan terkesan lebih tinggi. Jangan gunakan gamis ya guys apalagi gamisnya yang longgar/kebesaran karena itu akan membuat anda yang bertubuh gemuk pendek terlihat kaya “karung” atau semakin besar hehe



                          2.     GUNAKAN MOTIF YANG TEPAT

Kalo lagi mau pake baju yang bermotif gua sarankan kalian pakailah motif garis vertical atau boleh pake bunga-bunga tapi motif bunganya harus yang kecil ya jangan pakai yang berdiameter besar. Jangan pakai motif polkadot guys karena itu akan membuat anda semakin terlihat besar.



                 3.  GUNAKANLAH WARNA BAHAN GELAP

Baju yang berwarna gelap sangat cocok dan tepat untuk kalian bertubuh gemuk, karena akan membantu anda terkesan lebih kurus.



                4.  GUNAKANLAH LENGAN ¾ ATAU 7/8

Untuk yang bertubuh pendek cocok nih guys memakai baju/kemeja yang berlengan ¾ atau 7/8, karena model lengan ini akan membantu kalian terlihat lebih jenjang.



              5.  GUNAKANLAH HIGH HEELS

Di jaman canggih sekarang ini siapa sih yang gak tau high heels? Pasti tau semua apalagi kaum hawa. Untuk kalian yang bertubuh gemuk pendek sangat cocok dan sangat disarankan untuk memakai high heels karena sangat membantu anda lebih tinggi.





                6.   HINDARI BAJU, CELANA/ROK KEBESARAN

Baju dan celana/rok yang kebesaran SANGAT dilarang untuk yang berbadan gemuk pendek, jika kalian melanggar ini sangat fatal. Karena ini akan membuat anda semakin terlihat gemuk dan pendek alias buntet. Gunakanlah baju yang pas ukurannya, tidak kekecilan dan kebesaran dan nyaman dipakai.



              7.  HINDARI BAHAN LICIN/MENGKILAP & BELUDRU

Sama halnya seperti wanita berbadan gemuk tinggi, disini pun untuk yang berbadan gemuk pendek disarankan tidak memakai bahan yang licin/mengkilap, dan juga beludru, karena akan membuat anda telihat semakin besar/gemuk, saya sarankan pakailah bahan eperti katun.



              8. HINDARI PEMAKAIAN KERAH 2 BAGIAN

Kalo mau memakai yang ada kerahnya saya sarankan kalian  memakai kerah yang 1 bagian aja seperti kerah rebah, mandarin collar, variasi kerah berdiri, bisa dicari dim bah gugel ya guys





Semoga bermanfaat ya guys, silahkan dicoba yaa :) 
Fashion itu Luar biasa indah guys ...

Berbagi itu indah, share ke teman-teman kalian yaa



Komentar

Postingan Populer